Kaset The Morning After - Another Day Like Today
Kaset The Morning After – Another Day Like Today

Baru sekarang saya percaya kalau album ini memang (pernah) ada versi kasetnya. Sebelumnya saya tidak pernah lihat atau memegang kaset ini – meski sudah punya versi CD-nya sejak tahun 2009.

Jadi, bagi saya – yang notabene ‘orang dalam’ di The Morning After sejak tahun 2012 – keberadaan kaset ini seperti mitos; banyak kawan yang tidak (pernah) tahu, personilnya ngotot bilang ada tapi mereka tidak pernah bisa membuktikannya. Aneh. Misterius.

Sampai akhirnya beberapa hari lalu kaset ini tiba-tiba muncul di lapak online, lagsung saya pesan, dan tadi sore sudah mendarat dengan selamat di rumah.

Sekarang saya percaya kaset album ini ada. Trims buat Hobi Kaset.

*Catatan di atas ini dikutip dari postingan status Facebook saya, 09 Juni 2015. Sekedar informasi, The Morning After “Another Day Like Today” sebelumnya dirilis oleh Lil Fish Records & Universal Music Indonesia pada tahun 2008.