Juggernaut
Juggernaut

Sejak terbentuk sekitar 8 tahun lalu, Juggernaut akan tampil live untuk pertama kalinya pada hari Minggu, 22 Maret 2015, di Houtenhand Malang. Malam itu, mereka akan berbagi panggung kecil dengan Heast, Kief, Vrosk, dan Gufo dalam hajatan yang bertajuk Sages of The Haze Tour. Just be there!

Sages of The Haze
Sages of The Haze

Sekedar informasi, unit stoner rock/metal dengan personil lintas propinsi, bahkan sempat beda negara, ini sudah pernah merilis karya rekaman bertitel Masa Pertengahan (EP, 2009) melalui RYS/Apokalip.

Saat ini, di sela kesibukannya, mereka sedang menyelesaikan proyek rekamannya yang kedua. Semua proses berkarya Juggernaut dikerjakan secara bertahap, maklum semua personilnya tinggal berjauhan dan hanya bertemu ketika liburan di kampung halaman, kota Malang.

“Sebuah unit stoner rock/metal yang hanya mengenal budaya kerja keras. Proyek singkat-terbatas yang melagukan nada-nada berat dengan porsi melodi dan imbuhan instrumen akustik. Menceritakan arus kultur penindasan hingga caci maki sosial. Di antara mimpi dan realita, ini seperti ekspresi tertahan bagi generasi yang hampir selalu memakai kaos metal di balik busana kerjanya. It’s a working class stoner rock!…” – RYS / Apokalip, 2009.

Formasi live Juggernaut di Houtenhand Malang, 22 Maret 2015, adalah Agung Dewandogol (vokal/gitar), Bayu (gitar), Syech (bass), Yusrie (drum), plus gitaris tamu Norman C4. Sekedar catatan, formasi live band ini memang tentatif serta bisa berubah sewaktu-waktu tergantung mood dan kebutuhan. Oke, menarik untuk menyimak seperti apa panggung perdana Juggernaut nanti. See you there!

Download Juggernaut “Masa Pertengahan” EP ;
https://archive.org/details/MGVD010

Masa Pertengahan EP
Masa Pertengahan EP